Sabtu, 14 April 2012

Ada-Ada Saja..

Bak tebing terjal yg sulit tuk didaki..
Aku juga ingin ada di atas..
Akan dengan bangganya meneriakkan namaku -yang agak sedikit pendek  ini-..
Semua alat sudah aku siapkan untuk menaklukkan medan yang curamnya minta ampun itu..
Peta sudah ku beli, kompas pun aku pinjam dari temanku.. namun sayangnya.. tali tebing yang aku dapat dari tong sampah tetangga ini, nampaknya kurang bersahabat..
Lusuh.. rapuh.. bau pula..
Aku tak tahan..
Walau aku menyadari tubuhku ini tak terisi banyak daging, namun aku yakin tali -rongsok- ini tak akan kuat menahan tubuhku..
Ahhh.. persiapanku agaknya sudah matang..
Mental dan niatku sudah bulat, bahkan lebih bulat dari onde-onde terminal Arjosari..
Hmm..
Aku bingung harus  bagaimana..
Apa aku harus pulang dulu lalu mengambil uang untuk membeli tali tebing baru?
Ahh.. akan sangat melelahkan..
Lalu bagaimana?
Uhm.. sepertinya masih ada tali yang bisa aku pakai..
Setidaknya.. ia tak lusuh.. rapuh.. dan bau..
Tapi apa mungkin ia kuat menahan  tubuh krempengku?
Akan sangat lucu jika aku berfikir bahwa tali rafia merah muda ini mampu menahan tubuhku..
Hahaha..  ada-ada saja aku ini…!!!






**Meredam kegundahan (23.02  WIB)
Di depan kamar kost (Dinoyo, Malang), 14  April  2012
Laili Nurilliya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LaLa's Latest Stories LaLa's Older Stories My Balcony