Selasa, 04 Agustus 2009

Tangan Itu..

Suatu pagi, aku berjalan kaki mencari arah.
Lantas, aku terjatuh di atas kerikil tajam.
Tumitku perih, tanganku basah akan darah.
Aku mengutuk diriku karena tak sanggup untuk berdiri.
Mataku berkaca-kaca, tak kuat menahan sakit.

Hingga, aku terkejut.
Seutas tangan terjulur ikhlas di hadapanku, seakan menunggu untuk kugapai dengan tanganku yang berlumur darah.
Ia menarikku perlahan, hingga aku bangkit dan tersenyum kembali.


Taukah kau apa yang kuharap saat itu?

Aku berharap, tangan itu adalah milikmu.. ^_^





            **Original text : (Malam hari)
Nurul  Jadid, 4 Agustus 2009

**Edited : (22.36  WIB)
Di kamar (Kotaanyar, Probolinggo), 9  Agustus  2012
Laili Nurilliya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LaLa's Latest Stories LaLa's Older Stories My Balcony